Menapaki sepintas celah
Mencari tahu kemana kau membawa pesanku
Bukankah aku sudah bilang
Gulungan asa itu untuknya

Tapi kemana larinya?
Diam tertunduk begitu saja
Tanpa sepatah kata
Tanpa secercah aksara

Kau bilang aku harus diam,
Tapi diam yang seperti apa?
Hey,,, cepat beritahu aku
Sini,,
Kemarilah..!! Aku seolah hilang arah

Mana barat, mana timur, mana utara, mana selatan...
Entahlah.....!!??
Hey kau sekelompok cairan yang menyejukkan
Ayolah ku mohon beritahu aku,
Kau membuatku bertanya tanpa jawaban

Masikah kau membiarkanku menunggu sekilas berita disudut jendela??
Bahkan aku tak tahu kau memenuhi janjimu atau tidak

Sudakah kau sampaikan??
Benarkah....!!??
Dia bilang apa???

Ambillah benda itu di sudut hatimu........


Oleh : Nurul Hudalifah – Nurul Noerizh
Judul : Hey,,, Sudah Kau Sampaikan?


Selasa, 05 Juni 2012 Posted in | | 0 Comments »

One Responses to "Hey,,, Sudah Kau Sampaikan?"

Write a comment

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------